Tuesday, October 28, 2008

We Love You Jacqlien

Kehadiran Jacqlien Celosse dalam blantikan musik rohani Indonesia sungguh membawa kesegaran baru, karena warna rock yang diusungnya. Belum lagi suaranya yang serak-serak berat, membuat banyak hati yang berpaling padanya dan menjadi fansnya. Bener loh, bahkan mama saya sendiri yang jelas-jelas sudah bukan anak muda lagi, sangat ngefans dengan Jacqlien.
Belakangan ini pasti banyak yang mendengar kalau Jacqlien sedang sakit. Kabarnya memang simpang siur. Saya sempat mendengar Jacqlien menjalani pengobatan di Surabaya, kemudian ada yang bilang sudah baikan. Eh..nggak berapa lama ada yang bilang lagi sakitnya semakin parah. Saya mencoba melihat di webnya, ternyata nggak bisa diakses. Sampai akhirnya saya mendapat kabar resmi, bahwa akhirnya Jacqlien dibawa ke RS di Guang Zhou, China.
Dan kabar terakhir, penyakit yang didiagnosa adalah AUTO IMMUNE dimana tubuh memproduksi kelebihan vitamin, yang dampaknya sudah menyerang sampai ke paru-paru. Penyakit yang sudah mendera tubuhnya selama beberapa waktu ini, tentunya menelan biaya yang tidak sedikit.
Teman-teman yang mengasihi Jacqlien ingin berbagi beban dengan Jacqlien dan keluarga, akhirnya sepakat menyelenggarakan
A CHARITY NITE for JACQLIEN CELOSSE, yang akan diadakan pada :

Hari : Rabu, 29 Oktober 2008

Tempat : PRISMA SPORT CLUB
Perum Taman Kedoya Permai
Jl. Raya Perjuangan (samping tol Jakarta-Merak)
Jakarta Barat

Jam : 19.00-selesai
Pembicara : Johan Lumoindong
Worship Leader : Jeffry S. Tjandra
Host : Jeffry Rambing


Teman-teman semua juga diundang untuk menghadiri acara ini.
Ini waktunya untuk berbagi kasih. Ada Amen? Kalau selama ini kita sudah sangat diberkati melalui suara Jacqlien yang membawa kita semakin mengasihi Tuhan, sekarang gantian, kita memberkati Jacqlien dalam upaya penyembuhannya, yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Kehidupan Jacqlien memang sangat mengharu biru. Dari penuturan kisah hidupnya, dapat kita rasakan kasih Bapa yang begitu besar atasnya dan menyelamatkannya. Tidak ada seorangpun yang mampu bertahan, jika mengalami seperti yang Jacqlien alami, kalau bukan Bapa yang menopang. Berikut cuplikan testimony perjumpaan pertamanya dengan Yesus, yang saya kutip dari friendster sitenya....


Saya, Jacqlien Celosse lahir dalam keluarga yang kurang harmonis, dimana sejak kecil selalu melihat orang tua yang selalu bertengkar dan keluar masuk pengadilan untuk bercerai.
Dan pada usia 12 tahun, saya mengalami sakit dibagian kepala yang tidak bisa disembuhkan dan harus minum obat seumur hidup untuk dapat bertahan hidup. Dalam keadaan seperti ini membuat saya putus asa dan akhirnya terlibat dengan narkoba, minuman keras dan beberapa kali mencoba untuk bunuh diri dengan minum obat racun serangga, bahkan pernah yang paling terakhir saya mencoba mencampur minuman keras, spirtus, dan narkoba dan meminumnya sekaligus tetapi karena kebaikan Tuhan saya hanya pingsan dan ketika bangun sudah berada diselokan.
Dalam keadaan putus asa saya bertemu sesesorang disebuah stasiun TV, dimana penata rias yang merias bersaksi tentang Tuhan Yesus dan dia berkata Tuhan mengasihi aku, pada saat itu saya merasa sebuah damai sejahtera yang luar biasa menguasai diriku. Dan kemudian penata rias itu memperkenalkan saya dengan seorang hamba Tuhan dan pada saat itu juga saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, dan Tuhan Yesus juga menyembuhkan penyakit saya, dan memulihkan keluarga saya.

Dan kini saya telah berkeluarga dan memiliki seorang suami seorang hamba Tuhan Pdt. David Novendus dan juga dikarunia 2 orang anak yaitu Karen Serouna & Keith David. Bersama-sama dengan suami, saya menggembalakan sebuah sidang jemaat yaitu The Rock Church

Jacqlien Celosse


------------------------------------------------------------------------------------


Saya sangat percaya sekali, ketika Tuhan menyelamatkannya, Tuhan juga punya rencana besar atas kehidupannya. Kalau Tuhan ijinkan saat ini penyakit menyerang tubuhnya, pasti karena Tuhan ingin menyatakan kemuliaanNya lebih lagi. Kita juga masih membutuhkan Jacqlien sebagai partner membawa berita kasih Yesus atas bangsa ini.
Oleh karena itu, mari nyatakan kasih kita kepada Jacqlien dengan mendukung di dalam doa, dan menghadiri acara ini. Adapun teman-teman artis yang turut mendukung dalam Charity Night ini adalah: Franky Sihombing, Lisa A.Riyanto, Edward Chen, Jason 'Sentuh Hatiku', Dewi Guna, dan Julita Manik. Semua yang terlibat dalam acara ini rela tidak menerima persembahan kasih sepeserpun sebagai bukti turut serta mendukung kesembuhan Jacqlien.
Buat teman-teman yang tidak berdomisili di Jakarta, doakan yah acara ini, supaya sungguh Tuhan menyatakan kasihNya dan kemuliaanNya.


All blessings,

Julita



<br><br>



<br><br>