Thursday, October 23, 2008

This Is The Way They Support Me (thank you.....)

Mohon maaaaffff.., ternyata album "INDAH PADA WAKTUNYA" mengalami penundaan launch ... lagi...
Mungkin sekitar November 2008 baru beredar. Saya banyak merenung akhir-akhir ini, dan saya sadari sekali, kalau sekarang bisa sampai seperti saat ini mengeluarkan album ke 3, semuanya karena kasih karunia Tuhan, dan karena ada orang-orang yang support saya.
Yang memberikan encouraging words, yang memberikan banyak kesempatan, yang memberi dirinya menyanyikan lagu-lagu saya, even though banyak yang bilang 'liriknya kepanjangan'..Without them I'm nothing.
Di bawah ini beberapa kalimat dukungan mereka, para pencinta musik rohani Kristiani. Walau saya sendiri jengah membacanya karena begitu banyak kalimat yang berisi pujian, (saya tahu saya nggak sebaik yang mereka katakan)... tapi saya mengerti
"this is the way they support me". THANK YOU GUYS......


Julita, si Juwita yang Jelita ini memang selalu penuh dengan surprise. Tidak hanya menulis lagu, kali ini dengan kumpulan tulisan dari blogspot-nya yang disampaikan dengan bahasa yang sederhana namun begitu menyentuh, menghibur dan menguatkan banyak orang yang membacanya. Bravo one more time. (Pdm. Binsar Sitorus, blogger, gembala)



I have been privileged to minister together with Julita during these past years. Her simplicity and love to Jesus & His people have blessed me. Keep on writing a love songs from heaven. (Jenny Oentoro-Women of Virtue)








Julita Manik adalah salah satu penulis lagu rohani terbaik yang pernah saya kenal, lagu-lagunya selalu lahir dari sebuah pengalaman yang dalam dengan Tuhan
(Bobby OW – Singer & Produser)








Lagu-lagu karya Julita Manik banyak membawa kita kepada pengenalan akan pribadi Tuhan Yesus yang membangkitkan kekuatan dan pengharapan kepada DIA.
Lagu-lagunya banyak memberkati saya dan banyak umatNya, khususnya lagu "INDAH PADA WAKTUNYA" yang banyak memberikan penghiburan dan kekuatan baru bagi mereka yang sedang membutuhkan kekuatan untuk melewati masa-masa sukar mereka. Selamat...terus berkarya bagi kemuliaan namaNya.
(Pdt. Himawan Leonardo, motivator rohani, gembala)






Saya bersyukur sekali dengan seorang Julita Manik yang sanggup mewarnai pujian dan penyembahan yang ada di gereja Tuhan di Indonesia. Sosok kakak yang rendah hati dan 'senior songwriter'. Semoga melalui album ini membawa mujizat & sukacita bagi anak-anak Tuhan di Indonesia. Amen.
(Afen Hardiyanto, songwriter).






Pertama kali saya kenal Julita Manik melalui lagunya yang menurut saya fenomenal, Bapa Yang Kekal. Lagu itu sangat menyentuh hati saya dan kalau tidak salah sekarang ini sudah ada lebih dari 20 artis yang menyanyikan lagu ini di album-album mereka. Luar biasa! Semoga Julita terus dipakai Tuhan untuk menciptakan lagu-lagu baru untuk mempermuliakan nama Tuhan di muka bumi.(Tjandra Tedja – Direktur Alpha Omega, perusahaan penyedia Ring Back Tone)



Julita Manik mempunyai hati emas yang menghasilkan karya2 emas yg memberkati bukan cuma Indonesia, tapi dunia. Lagu-lagunya sangat original, membuktikan bahwa dia berjalan dalam urapan dan kasih Tuhan.
(Irwan Alexander, Singer, Songwriter, & Minister)




Tidak banyak penyanyi rohani yang dikarunia berkat mencipta dan menyanyi. Julita Manik salah satunya. Lagu ciptaannya begitu mengena, nyaman serta menyejukkan. Untaian kata yang disampaikan tidak asing karena begitu nyata disekitar kita. Apalagi ketika mendengar suaranya yang khas. Menyajikan sensasi dan kenikmatan tersendiri. (Robby Repi - wartawan senior Majalah Bahana)




Salah satu keunikan Julita Manik adalah pada lirik lagu yang tulus apa adanya tapi bersarat makna.. So, I think bukunya pun sudah pasti penuh dengan kejutan2 yang patut smua org baca dan mendapatkan pengertian baru dlm hal menyembah DIA.. jia you ka Aad. (Edward Chen – Singer)





Kak Julita Manik adalah penulis lagu senior yang telah melayani bahkan sebelum generasi saya. Saya mendapat inspirasi bahwa selama kita tetap melayani Tuhan melalui segala bentuk karya kita, tidak ada kata: "orang itu tidak dipakai Tuhan lagi atau masanya sudah lewat". JM adalah buktinya. (Jonathan Prawira - penulis lagu & inspirator rohani)





--------------------------------------------------------------------------------------

Terharu banget hati ini membacanya, rasanya pengen bikin lagu yang lebih baik lagi, lebih indah lagi, lebih manis lagi, untuk Tuhan Yesus.
Masih panjang jalan yang harus dijalani, MARI SAMA-SAMA BERKARYA
UNTUK KRISTUS.



Sekali lagi..... terima kasih sahabat..
God bless you all



All blessings,

Julita



<br><br>



<br><br>