Friday, February 27, 2009

Wonderful Worship (a project to bless our nation through P&W)



















Terbersit keinginan dari Harvest Music untuk memberkati bangsa dengan pujian dan pemyembahan, maka diluncurkanlah project WONDERFUL WORSHIP, yang dengan setia akan memuji dan menyembah Tuhan setiap hari Sabtu, jam 9 malam di U Channel/TBN, INDOVISION, channel 69.
Yang mendasari keinginan itu adalah karena mayoritas acara yang ditampilkan dalam saluran TV yang fokus di Christian Broadcast ini adalah tayangan pengajaran Firman. Sehingga melalui program Wonderful Worship ini bisa diseimbangkan, karena kita dipanggil bukan untuk mendengar Firman saja tapi juga untuk menjadi penyembah Tuhan.

Acara ini murni tanpa sponsor. Yah...jadi wardrobe semua bawa sendiri. Paling nggak bawa 4 kostum untuk 4 tayangan. Pada saat shooting di
The Cone, Club 3 Degree di FX, Sudirman, Jakarta, langsung dilakukan pengambilan gambar untuk 4 kali tayangan. Yang dibagi 2 thema, 2 program Valentine Day (sudah tayang selama bulan Maret), dan 2 program lagi berthema Easter yang akan tayang di bulan April.

Host acara ini adalah Bobby One Way dan Julita Manik. Dan dibantu singers yang semuanya memiliki kualitas vokal yang luar biasa antara lain,
Danar Idol, Maya Uniputty, Wanda (Soul Inc), Yola (The Pure),
Teddy GeTT, Yohanes, Sysyl, Deka, Naomi
(yang lagi liburan from Aussie).

Semuanya berkumpul jam 9 pagi, dan dimulai dengan kegiatan rias merias. Nggak ada yang luput, mau peremupuan mau laki-laki, semuanya harus dimake-up.



BOBBY PASRAH




Maya: "Mas...jangan kenceng-kenceng dong....
....akiiit neh.."












THE CONE: BEFORE AND....


















Selagi all artists sibuk dimake over, yang lain sibuk geser-geser kursi, menata kabel-kabel, menata interior, dan jadilah....



.....AFTER


















...seperti ini.



Selama shooting, supaya nggak bosenin, stylenya juga beda-beda.
Ada yang berdiri, duduk, pakai meja yang ditaburi bunga mawar merah (khususnya pas edisi Valentine). Dan yang jelas, semua yang terlibat semangat luar biasa untuk non-profit project ini. Semuanya rela bercapek-capek 12 jam duur untuk pengambilan gambar ini. Setia sampai akhir.
Mulai shooting jam 10 pagi, dan kelar jam 10 malam.










































































































Berhubung lagu yang mau dinyanyikan selama 4 program tayangan ini buaannnyaak banget, lebih kurang 20 lagu, dan beberapa di antaranya baru dengar pertama kali, yaah...harus serius ngapalin pas jam-jam break.




















Kalau belum bisa hapal juga gimana dong?
Kan nggak enak...masa sih harus lip sing?
Yaah...terpaksa deh punggung kawan ditempelin kepekan...
Haha....diampuni kan??






















Kerinduan kami hanya satu.
Semua yang menonton tayangan ini diberkati.
Dan ada perkembangan terakhir, program WONDERFUL WORSHIP ini juga akan ditayangkan di TV-TV lokal di beberapa daerah di Indonesia.

ALL ARTISTS




















GOD BLESS INDONESIA !!!




All Blessings,

Julita Manik

No comments:

Post a Comment






Rainbow Pinwheel - Link Select