Monday, August 13, 2007

introducing my new album "beautiful"

Syalom….terimakasih telah visit blogspot saya. Sudah punya my latest album? Kira-kira 2 minggu lalu album Julita Manik ‘Beautiful’ by Harvest Music sudah release yahh… besar harapan saya banyak orang akan diberkati lewat album ke 2 saya ini. Kenapa dinamai ‘ Beautiful’. It tells about the beautiful presence of God and the beautiful name of Jesus. He is the everything.

Melalui album ini saya mau mengajak semua worshippers of God untuk mengikut Dia bukan semata karena kebaikanNya, tetapi yang terlebih utama karena HANYA DIA TUHAN. Kita mencari Dia, Yesus….dan bukan hanya kebaikanNya.
WHY?? Karena definisi apa yang baik dalam pikiran kita seringkali berbeda dengan yang ada dalam pikiran Tuhan. Sehingga ketika kita merasakan banyak hal yang tidak baik dalam hidup kita…kita berpikir untuk mulai mengundurkan diri dari Tuhan. Dan saya banyak melihat itu terjadi di sekeliling saya. Ketika pasangan hidup tak kunjung datang, doa2 yang belum terjawab, promosi yang tertunda…mulai undur dari Tuhan. Thanks God…He gave me this song, TETAP MENYEMBAHMU -track 5 (this is one of my favourite songs), semoga all of you my friend dikuatkan melalui lagu ini..

Lagu TETAP MENYEMBAHMU inspired by 3 anak Tuhan yang luar biasa dalam kitab Daniel…SADRAKH, MESAKH & ABEDNEGO.
They said in Daniel 3 : 17 - 18 : “Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami dari perapian yang menyala-nyala itu, dan dari dalam tanganmu ya raja; tetapi seandainya tidak, hendaklah tuanku mengetahui, ya raja, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu.”

So my friends…ini waktunya untuk datang kepada Tuhan semata karena PRIBADINYA. Sehingga apapun yang terjadi, takkan membuat kita berbalik dari Yesus atau menukarNya dengan yang lain.

Saya dedikasikan lagu ini untuk teman-teman yang ada di persimpangan jalan…apakah tetap mengikut Tuhan atau berbalik dariNya?? Dan juga ubtuk semuanya yang sedang mengalami beban yang berat.
Believe me…He’s always GOOD.
Sadrakh, Mesakh, & Abednego had a very happy ending-story. So…kita semua juga akan punya happy ending story, too.

Ada 10 lagu dalam album ini. Saya menulis 7 lagu, Bobby One Way 2 lagu & Franky Sihombing 1 lagu. Juga berkolaborasi dengan Julius Sitanggang, Tirza Sahertian, Harry Idol, & Bobby One Way yang ikuitan featuring duet bareng.

Mau tahu my favourite songs? Sebenarnya sih suka semuanya…tapi yang paling berkesan buat saya : “DALAM NAMA YESUS” - track 2 dan “TETAP MENYEMBAHMU” - track 5.
Kalau kamu suka yang mana??? Kasih input ya…
Ok…saya tunggu….JBU

Julita Manik

No comments:

Post a Comment



<br><br>



<br><br>