Saturday, April 5, 2008

From The Wedding of Lia Sibarani & Bobby One Way

“I want to be your friend forever and ever
When the hills are flat
When the rivers are all dry
When the trees blossom in winter
When the snow falls in summer
When heaven and earth mix
Not ‘till then will I part from you….” (unknown)

(Cuplikan poem yang ada di wedding invitation Bobby & Lia)

Hari ini, Sabtu sore yang cerah, yang kemudian sedikit diusik oleh siraman hujan rintik-rintik (yang ternyata semakin malam semakin deras) tidak memudarkan semangat dari teman-teman, kerabat, keluarga dari Bobby One Way untuk turut menjadi saksi kebahagiaan Bobby & Lia. Hubungan yang sudah dibina sekian lama akhirnya diresmikan dalam satu pemberkatan pernikahan kudus.

Saya mengenal Bobby sebagai produser saya (orangnya asyikk banget, very very friendly, yang punya banyak stock humor...) dan juga sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyi rohani. Karya-karyanya layak direnungkan. Sarat dengan kalimat-kalimat yang puitis, tapi membangun iman dan kasih kepada Kristus.

Pernah mendengar lagu-lagu dengan lirik berikut ???
‘…..belum pernah ada, kasih di dunia, sanggup menerima diriku apa
adanya…..’
‘.....sampai memutih rambutku Kau putuskan aku menutup usiaku…’
‘ ....andaikan nanti jawabanMu ...tak seperti yang aku mau…aku akan tetap
bersyukur memuji namaMu’....

Dan yang terbaru yang segera akan rilis tahun 2008
‘.....Bapa yang sempurna....Engkau tahu pasti bagaimana mengasihi aku…’
(tak terasa airmata menggenang saat pertama kali mendengar Bobby menyanyikan lagu Bapa Yang Sempurna).
Bukan karena semata keindahan liriknya, tapi pengalaman rohani saat menulis lagu tsb. Bobby bercerita bahwa disaat rasa sedih mendera karena mengenang kepergian papanya untuk selama-lamanya, Tuhan hanya bicara "Tidakkah Aku cukup untukMu ? Aku tahu bagaimana harus mengasihi kamu karena Aku Bapa Yang Sempurna". Oh....so sweet....

Kini Bobby sudah bersatu dengan the other half nya, yaitu Lia (orangnya nice banget loh..).
Seperti puisi dalam kartu undangan berwarna merah muda, selamanya memiliki teman berbagi dalam suka dan duka, dan mulai masuk babak baru dalam hidup ini, a life-time commitment, yang akan semakin membentuk, mendewasakan dan menyempurnakan segala keinginan untuk memuliakan Tuhan.

Lia & Bobby…..congratulations yaah….. and welcome to the real world.
Believe me, it's wonderful when you walk with Jesus by your side.



All blessings
,


Julita

No comments:

Post a Comment



<br><br>



<br><br>